Sabtu, 06 November 2010

Menghitung Keuntungan

Akhirnya saya dapat menghitung keutungan  setelah  berinvestasi menanam berbagai  macam tanaman mulai dari rumput seluas 20 meterpersegi, tanaman hias kira-kira 20 pot .   Keuntungan yang saya  dapatkan adalah mendapatkan  oksigen  berlimpah.

Dengan asumsi  satu pod  dapat menghasilakan  O2  maka  akan mengasilkan  lingkunag  yang bersih  dan  bebas polusi. Sayangnya  sampai saat ini alat untuk mengukur kualitas udara bersih  masih terbilang mahal.  Indikator udara bersih makin banyak pohon hijau tumbuh maka  kualitas uadara makin bersih.

Menghitung  jumlah udara segar dan bersih  yang baik  untuk  kesehatan . Uadra  sejuk yang dihasilakn oleh AC belum tentu  menyehatkan.  Mengapa  tidak sehat  karena  udara hanya berputar dalam ruangan saja.  Udara yang sehat dan bersih adalah banyaknya   O2 yang dihasilakan  oleh hijau daun  pada  malam hari terjadi sirkulasi uadara menuju udara  bebas   dan pagi hari kembali dengan hawa sejuk dan bersih

Cara paling  mudah  untukmembuat lingkunagn sejuk dan sehat adalah  berinvestasi menanam  tanaman di lingkunagn  tempat tinggal.  Investasi bukan hanya   uang akan tetapi investasi yang baik   menanam pohon untuk  menghasilakan O2 . SEHAT berarti i akan menghemat pengeluaran  dan mendapatkan banyak keuntungan.

Tidak ada komentar: