Jumat, 11 April 2008

MENJAGA BARA SEMANGAT

kalau kita sudah memiliki sarana usaha yang tetap terus kita kelola dan jaga adalah bara semangat. Artinya sarana bisa berkembang dari nol (titik zero) menjadi besar membuahkan Brand besar. Hasil yang kita peroleh dapat menghidupi keluarga atau bisa membantu orang lain.

Usaha terkait dengan marketing online untuk membuat bara tetap menyala biru, dengan nyala biru melambangkan optimis, sekaligus melambangkan citra positip untuk suskses. Untuk menjaganya kita tiap hari harus melihat tujuan kita. Syukur-syukur ditulis yang besar dekat tempat tidur,sehingga tiap mau tidur melihat, terpikir, dan selalu ingat. Proses itu kalau berlangsung tiap hari seperti proses install angan-angan kita mendekatkn 100% sukses Amin !.

Bara semangat sebenarnya digunakan untuk tetap menjaga usaha-usaha atau proses yang sedang kita lakukan. Dalam usaha online seperti mencari isi konten yang menarik perlu artinya para netter kitagihan untuk datang, kalau ngak datang jadi kangen. Perlu dukungan bara dan memiliki perasaan kreatif. Kadang menurut kita bagus belum tentu orang lain tertarik, ini perlu belajar teknik marketing dari mbahnya marketing online.

Tidak ada komentar: