Sabtu, 10 Januari 2009

Resolution Awal 2009

Akhirnya Israel mau melaksanakan gencatan senjata dengan Hamas. Maunya siapa? Maunya saya supaya korban sipil tidak lagi bertambah.


Nah itu memerlukan resolusi baru di awal 2009. Ternyata Amerika tidak berkenan kata presiden yang masa kekuasaan tinggal 15 hari lagi .


Itu tadi bicara angan-angan resolusi . Muda-mudahan dalam tempo sesingkat singkatnya tercapai gencatan senjata. Sama sama berdoa


Itu situasi liputan yang ada di luar negeri


Nah bagaimana yang di dalam negeri, Ya tempat tinggal saya Jakarta.


Ada resolusi baru Pak Gubernur memberlakukan jam masuk sekolah jam 6.30. Tujuannya adalah untuk mengurangi kemacetan di Jakarta.


Memang yang tinggal di DKI tidak masalah, apalagi kalau tempat tinggal dekat dengan sekolah.


Katanya siswa yang berasal dari luar DKI hanya 10 %.,tetapi bagaimana dengan tempat tinggal gurunya ?


Sudah bisa ditebak hampir 99 % tinggalnya di Jabodetabek.


Wah harus bangun jam berapa ya? Supaya bisa sampai di sekolah sebelum jam 6.30


Pertanyaannya apakah dengan memberlakukan resolusi baru bisa mengurangi kemacetan di Ibu kota tercinta?


Saya bisa menjawab tidak,kenapa? karena Jakarta sentralnya bisnis. Seperti pepatah ada gula ada semut, nah semutnya apa ? yaitu kepadatan lalu lintas dari segala penjuru Jabodetabek menumpuk di Jakarta.


Akibat yang terjadi yaa macet-macet macet lama-lama berhenti alias macet total.


Nah bagaimana dengan Anda sendiri apakah juga membuat resolusi baru di awal tahun ini. Nah Kalau Anda belum membuat resolusi baru saya memiliki model barangkali Anda tertarik .


Bagaimana dengan Anda apakah ingin memiliki uang 1 milliar ?


Kalau Anda ingin memiliki uang 1 milliar caranya sangat mudah sekali .


Rahasia ini saya temukan setelah 5 bulan mempelajari dari buku cara mudah mendapatkan uang 1 milliar.


Anda penasaran barangkali, baiklah rahasia ini saya berikan khusus untuk Anda.


Pesan saya jangan kasih tahu teman Anda , kalau sudah cepat cepat Anda praktikkan .


Ok saya mulai ….


Bulan pertama menabung 10 ribu


Bulan kedua menabung 20 ribu


Bulan ketiga menabung 30 ribu


Bulan keempat menabung 60 ribu


Tiap bulan Anda harus menabung 2 kali dari saldo akhir . Kalau Anda melakukan secara konsisten Anda akan mendapatkan uang 1 milliar.


Kalua Anda sudah mendapatkan 1 milliar. Untuk apa uang itu ? Bagaimana kalau saya boleh memberikan usul ini juga saya dapatkan dari primbon lama. . Kalau Anda mau memakai silahkan , tidak juga tidak apa-apa .


Nah begini formulanya , yang diambil dari “ Orang Kaya Menurut Orang Kaya “


10 % untuk sedekah.


20 % untuk investasi.


30 % untuk pengembangan diri (Qolbu ) dan asuransi.


40 % untuk biaya hidup.


Mulailah saat ini juga ambil model yang sudah saya berikan . Saya percaya kalau Anda mau mempraktikkan dengan konsisten impian Anda mendapatkan uang 1 milliar mudah sekali


Orang berhasil adalah orang yang berani mencoba dan tidak takut salah

Penulis : Widada Prawira

Tidak ada komentar: