Jumat, 21 Agustus 2009

Bugar Sepanjang Hari

Banyak sekali orang menginginkan badan tetap bugar walaupun sehari-hari penuh dengan kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran. Banyak cara untuk mendapatkannya. Sementara sebagiam mengkomsumsi suplemen untuk menjaga badan tetap tampir bugar. Ada juga yang ikut klub kebugaran satu minggu tiga kali supaya badan tetap bugar. Banyak cara untuk mendapatkan badan tetap bugar walaupun aktivitas segudang.

Cara untuk menyeimbangkan antara pikiran dan fisik setelah satu minggu bekerja menguras energi suapaya badan tetap bugar dengan biaya paling murah. Masing-masing orang sangat berbeda-beda untuk mendapatkannya. Pada intinya sama yaitu untuk mendapatkan badan tetap Bugar. Salah satu cara suapaya badan tetap bugar sepanyang hari adalah dengan melakukan aktivitas fisik dimanapun berada.

Yang menjadi sumber permasalahan adalah kemalasan biasanya setelah satu minggu bekerja total badan capek saat liburan benar-benar libur. Artinya pikiran dan fisik benar-benar berhenti sama sekali tanpa ada aktivitas sedikitpun kecuali makan dan minum tidur (MMT ). Kondisi itu yang akan membuat badan terasa capek walaupun sudah istirahat penuh di akhir pekan. Cara yang terbaik adalah lakukan aktivitas olah raga saat liburan dirumah, di tempat peristirahatan atau sedang bertugas di luar kota. Hanya dengan begitu badan tetap tampil bugar.

Badan kurang fit karena peredaran darah kurang lancar . Cara paling mudah untuk memperlancar peredaran darah supaya fit dan badan tetap fresh adalah melakukan olah raga pailing murah jalan cepat dengan waktu minimal 40 menit . Mengapa harus 40 menit. Waktu paling tepat terjadinya pembakaran lemak. Lakukan kegitan minimal 3 kali seminggu dan akan lebih baik kalau dilakukan setiap hari.

Sebagai seorang yang ingin tampil prima Lakukan kegiatan olah raga dimanapu berada lakukan minimal 40 menit . Mimimal 3 hari dalam satu minggu dan akan lebih baik lagi kalau dapat melakukan setiap hari di jamin Badan Bugar Sepanjang Hari.

Tidak ada komentar: