Minggu, 14 Desember 2008

Automatic


Apakah Anda memiliki email gmail, dan Anda sering mendapatkan email dari teman atau relasi Anda . Pernahkan Anda memperhatikan iklan sponsor yang disusun sangat baik dan atomatis.


Isi iklannya akan menyesuikan dengan konten surat yang Anda terima.


Kalau Anda mendapatkan email tentang topik kesehatan otomatis isi iklan sponsor atau adword ada kaitannya dengan kesehatan.


Kalau Anda belum pernah mengamati silahkan. Siapakah yang mendapatkan keutungan dengan iklan sponsor itu, jawabanya pemasang iklan dan google sendiri.


Pemasan iklan akan membayar kepada google berdasarkan nilai Pay Per Clik ( PPC).Jadi yang memasang iklan akan membayar biaya setelah ada yang mengklik.


Makin banyak mengklik atomatis makin terkenal iklan Anda. Otomatis biaya PPC makin naik. Dengan demikian menambah pundi -pundi google.


Nah sekarang Anda dapat membayangkan di seluruh dunia yang memakai email gmail berjuta-juta.


Mungkin anda bertaya berapa pendapatan google dari iklan sponsor di selutuh dunia.


Yang lebih unik dan menarik lagi kalau Anda salah satu pemilik blog , Anda posting dengan konten berisi mengenai penulis terkenal yang ada di amazon.com. Kemudian Anda juga memiliki asosia dengan amazon.


Kalau Anda memasang link , maka isi link yang keluar menyesuikan dengan kontennya. Itulah keungulan dan kecangihan dari Google ….


Anda mau mencoba silahkan,


Semakin Anda sering mencoba Anda akan menemukan hal-hal yang menarik. Sehingga tidak hanya sekedar menjadi pemakai internet pasif. Artinya tidak mendapatkan apa apa dari internet.


Sayang Dong ! kalau hanya sekedar untuk hiburan


Ditulis oleh : JBCpreneur





Tidak ada komentar: