Jumat, 12 Desember 2008

Hanya 1 Detik Saja !


Bagaimana persaaan Anda setelah lebih 3 jam mencari alamat web yang hilang. Ditelan persaingan untuk meraih peringkat 1. Saya memiliki pengalaman, satu hari web itu berada dihalaman pertama . Satu hari berikutnya saya ingin mencari web itu lagi. Apa yang terjadi teryata alamat web tersebut , sudah hilang dari halaman pertama.


Apakah Anda pernah mengalami ?


Setalah bolak balik bahkan saya cari sampai halaman sepuluh. Saya berusaha untuk teliti untuk mencari alamat web tersebut. Saya mulai dengan mengetikkkan di halaman google klasik dengan nama pencarian yang sama. Saya menghitung kurang lebih 10 kali perulangan ,tetapi hasilnya nihil .


Saya ulang lagi dengan cara mencari dari halaman urutan pertama sampai urutan ke sepuluh. Apa yang terjadi ? bukanya makin jelas tetapi malah membuat makin putus asa. Saya melihat jarum jam sudah 2 jam berlalu. Pikiran saya hanya mencari alamat satu website tidak ketemu, itu kan pekerjaan sia-sia buang buang waktu.


Disaat mata sudah mulai ngantuk dan sudah timbul perasaan bosan, campur putus asa. Kalau Anda punya keiginan kuat akan ada cara atau tiba-tiba ingat apa yang dulu pernah kita kerjakan. Tiba -tiba akan timbul ide-ide Berlian.


Apa itu ide berlian , mungkin Anda tahu ?


Teryata sangat mudah sekali untuk menemukan alamat web yang hilang ditelan persaingan.


Caranya yang terpenting Anda ingat kata-kata kunci yang ada di web itu. Kalau Anda sempat mencatat nah itu modal yang kita perlukan untuk menenukan web. Tetapi kalau terpaksannya Anda sama selali tidak menulis atau tidak ada bukti . Ada cara lain apa yang Anda ingat bagian tertulis dari web itu.


Langkah berikutnya setelah Anda ingat buka lagi di google klasik.


Saya hanya perlu dua kali mencoba yang pertama dengan kata kunci didak cocok artinya yang keluar tidak sama.


Saya mencoba lagi yang kedua , saya hanya memasukkan dua frase, hanya dalam waktu 1 detik alamat web yang sudah saya cari 3 jam akhirnya saya temukan kembali.


Pertayaan kenapa sampai begitu getolnya sehingga sampai 3 jam, jawababnya karena di web itu ada informasi penting yang berkaitan dengan riset untuk membuat surat penawaran ( seles letter ) .


Saya jadi ingat ahkirnya perlunya membuat kata kunci pada awal membuat web . Atau bagi yang memiliki blog setiap posting membuat kata kunci.


Kata kunci bermafaat untuk pemili sendirik juga buat orang lain. Buat pemilik meningkatkan peringkat ( page rank). Terus manfaat orang lain memudahkan pencarian terhadap apa saja yang ingin mereka cari.


Sponsor Minggu Ini

Ditulis Oleh : JBCprenuer


Tidak ada komentar: