Senin, 11 Mei 2009

Pejuang Mimpi

Coba Anda bayangan seandainya orang tidak memiliki impian. Mimpi hampir dimiliki oleh semua orang. Tanpa memiliki impian seperti mobil tanpa sopir, Andong tanpa kusir . Impian akan memandu ke arah tercapainya tujuan .


Impian milik semua orang , mulai dari anak TK, sampai orang tua memiliki impian Mereka akan terus memperjuangkan sampai impian benar-benar tercapai. Anda dapat bertanya Anak TK kalau mereka akan menjawab mau menjadi presiden, insinyur, dolkter ,pilot dan masih banyal lagi..


Pertayaan apakah yang mereka lontarkan pada saat masih duduk di TK akan sama setelah mereka masuk perguruan tinggi. Bisa sama bisa berubah tergantung seberapa besar mereka konsisten dalam memperjuangan impiannya.


Impian itu milik semua orang dari anak TK sampai Mahasiswa, dari orang tidak mampu sampai orang kaya raya. Orang yang belum sukses sampai orang yang super sukses. Apa sebenarnya impian itu ? sampai-sampai semua orang memperjuangkan hingga mereka dapatkan.


Bagaimana mereka memperjuangkan impiannya ,setiap orang sangat berbeda-beda. Ada yang begitu kuat sekali memperjuangkannya contoh seperti para penjual warteg mereka membuka warung 24 jam demi untuk memperjuangkan impian untuk hidup lebih layak. Seorang siswa belajar matian matian demi mengejar impian untuk dapat diterima masuk perguruan tinggi negeri favorit. Seorang pelari marathon berlatih keras setiap hari berlari 20 km untuk memenangkan lomba marathon 10 km. Usaha-usaha di atas adalah upaya untuk memperjuangkan impian ..


Seberapa jauh perjuangan meraih impian itu dapat tercapai, bukan tergantung dari faktor keberuntungan.. Semua orang memiliki peluang yang sama , yang membedakan adalah faktor ketekunan dan kegigihan dalam memperjuangkan mimpi mimpi itu.


Cara untuk memperjuangkan mimpi sehingga impian Anda menjadi suatu kenyataan atau THE DREAM COME TRUE


Kelilingi diri Anda dengan buku-buku ,gambar-gambar ,moto-moto dan perangkat-perangkat sugesti lainnya. Kumpulkan benda-benda yang menyimbolkan dan menguatkan pencapaian kemandirian Anda. Dengan begitu Anda akan mendapatkan THE DREAM COME TRUE

Bookmark and Share

Tidak ada komentar: