Minggu, 10 Mei 2009

Hot Spirit

Belum lama saya berkenalan dengan teman baru, teman saya bercerita mengenai teman relasinya . Pada saat ini boleh disebut seorang MILYANDER,karena memiliki pendapatan tiap bulan mendekati 1 milyar. Benar-benar merupakan prestasi luar biasa di saat usia masih muda.


Buah kesuksesan diperoleh dengan perjuangan tanpa mengenal lelah. Singkat ceritanya awal karier bergabung dengan salah satu perusahaan dan berhasil mencapai Top excekutif. Setelah lama bekerja dengan orang lain tiba-tiba keluar dari pekerjaan tanpa alasan jelas. Akhirnya merasakan tantangan bagaimana supaya dapur bisa mengebul.. Berkat bara kegigihannya akhirnya bangkit kembali. Sebagai puncaknya berhasil membangung EMPERIUN BISNIS.


Bagaimana seseorang dapat menemukan hot spirit sehingga tujuan hanya satu meraih KESUKSESAN.. Mereka yang sudah menemukan Hot Spirit , akan mengoptimalkan seluruh kemampuan yang ada. Mereka terlihat ulet, gigih dalam memperjuangannya sampai apa yang diimpikan ada dalam genggamannya.


Cara untuk mendapatkan area Hot Spirit masing-masing orang sangat berbeda-beda. Bukan karena pandai atau memiliki bakat untuk sukses. Semua orang memiliki bakat berhasil sampai sejauh mana orang akan merasa terpacu. Orang akan terpacu sehinga menemukan hot spirit karena kondisi dan situasi menuntut. Pilihan hanya dua yaitu berubah atau tidak makan.


Bagaimana rahasia para Milyander menemukan Hot Spirit , apakah Hot Spot ini muncul seperti seseorang lari sekencang kencang karena di kejar Anjing untuk menyelamatkan diri. Kondisi tersebut memicu sekali lagi hanya ada dua pilihan selamat atau digigit Anjing.


Apa terlebih dahulu untuk menemukan Hot Spirit harus keluar dari pekerjaan? Mau tidak mau Anda akan tertantang untuk mencari perkerjaan.. Atau yang lebih ekstrim Hot Spirit akan muncul saat seseoarang dipecat atau kena PHK dari tempat kerjannya.


Atau seperti cerita teman saya setelah bekerja dengan gaji yang memuaskan tiba-tiba tanpa alasan yang jelas mengundurkan diri. Saat mengundurkan diri tidak mendapatkan pesangon. Akhirnya kembali ke titik nol tidak memiliki apa –apa , apa seperti itu untuk menemukan Hot Spirit, sehingga merasa tertantang dalam benak pikiran mencari pekerjaan atau menciptakan pekerjaan secepatnya. Sebab kalau tidak berusaha bisa-bisa mengancam hidupnya.


Yang bisa menemukan Hot Spirit untuk membakar semangat sehingga seluruh tenaga hanya berfokus pada satu tujuan berhasil SUKSES Anda sendiri.Caranya Anda dapat memodel orang-orang sukses untuk menemukan Hot Spirit. Selamat Mencoba!



Bookmark and Share

Tidak ada komentar: