Sabtu, 25 Juli 2009

Ha Ha Ha Tak Gendong

Dunia hiburan saat itu dihebohkan dengan Munculnya Tanpang Deso rejeki kota Siapa yang tidak kenal dengan Mas Tukul Arwana ?. Saat ini dunia hiburan dimeriahkan lagi dengan munculnya wajah “unikwan.” Siapa yang tidak kenal selain nana Capres, nama Mbah Surip saat ini menjadi buah bibir masyarakat.

Anak-anak sampai yang tua menyukainya karena lagu “ Tak Gendong.” Pada saat politisi sedang hangat-hangat sibuk berkampanye untuk memenangkan calon presidennya. Masyarakat bawah seolah olah lupa dan terhibur dengan penampilan Mbah Surip di radio atau di televiasi.

Mengapa syair lagu tak gendong cepat populer karena kata-kata mudah diingat merakyat ,aktual. Didukung dengan penampilan Mbah surip BAH penampilan Raja Regee BOB MARLEY dengan rambut gimbalnya. Ha ha ha jadi segar suasana tiada ketegangan itulah syair Tak gendong kemana mana/tak gendong kemana mana enak donk,mantep donk/dari pada naik pesawat kedinginan dst....


Dengan tampilan yang “unikman” memberikan berkah tersendiri buat Mbah surip. Lagu tak gendong yang diakhiri Ha ha ha ha mampu mengantarkan mencapai puncak SUKSES. Dari penghasilan Nada Sambung Pribadi Mbah surip konon mendapatkan pundi-pundi royalti 4,5 Milyar sungguh luar biasa. Keberhasilan Mbah surip katanya sudah lama merintisnya. SUKSES dapat menghampiri anak-anak, remaja, dewasa, atau Mbah Mbah yang lain.

Tampilan seperti mbak surip yang polos menghibur mencairkan suasana memang saat ini yang diperlukan masyarakat yang sudah lama terhimpit krisis. Lahirnya tak gendong memotivasi semua anak anak muda, bahwa sukes tidak ada batasan usia. Saat muda berkarya saat tua terus berpretasi

Tidak ada komentar: