Jumat, 23 Oktober 2009

Cara Menciptakan Kesuksesan

Hari ini akhirnya saya menemukan judul artikel yang dapat memotivasi diri saya sendiri yaitu cara menciptakan kesuksesan. Menghadirkan judul artikel sama sulitnya seoarang ibu mempersiapakan menu masak untuk suaminya.Mesti berbeda dengan kemarin supaya tidak bosan. Demikian pula untuk artikel pendek supaya yang mau membaca tidak bosan.


Saya menulis arikel terinpirasi dari membaca buku dan hasil silaturahim dengan saudara yang sudah meraih kesuksesan. Sukses itu tidak datang begitu saja akan tetapi mesti harus diciptakan. Siapa yang menciptakan kesuksesan itu ! Yaa yang mau sukses. Hal yang mustahil kalau mau sukses kok hanya leha leha menunggu petunjuk atau wangsit dari langit.


Banyak cara untuk dapat meraih kesuksesan. Apakah sukses dapat dipelajari ? menurut saya tidak karena bukan ilmu tetapi lebih banyak praktinya. Cara yang paling mudah bukan meniru cara orang yang sudah sukses. Cara yang terbaik dengan meniru semangat cara meraih KESUKSESAN. Seperti ulet, tidak takut gagal, berani mengambil resiko.


Nak! Apa bisa ya ! itu berarti ada keraguan sebelum melangkah. Ragu-ragu boleh akan tetapi hanya sebagai sikap preventif . Akal logika masih memengang peran nomor satu sebelum memutuskan menentukan pilihan dalam memilih sarana untuk mengantarkan kesuskesan. Sarana yang dimaksud ini adalah bidang yang akan digeluti. Lebih gampangnya bidang usaha mestinya cocokkan dengan ketrampilan dan juga hobi. Jangan sampai sama sekali tidak ada hubungannya. Bukannya pesimis tidak bisa meraih KESUKSESAN hanya butuh waktu.


Kalau bidang usaha sesuai dengan ketrampilan dan hobi banyak keutungan tidak perlu banyak belajar lagi. Hanya perlu tambahan ketrampilan pembukuan dan menjual. Tulisan ini sekali lagi kkusus peruntukan bagi para pemula. Untuk yang sudak super sukses tentu saja tidak perlu. Karena yang sudah SUKSES itu sebutannya sudah mumpuni. Walupun sudah mumpuni tentu mesti ekstra hati-hati. Karena kesuksesan dekat sekali kesombongan. Sekali lagi mesti hati-hati


Sukses itu hanya dapat diciptakan . Siapa yang dapat menciptakan kesuksesan itu ya! Siapapun yang ingin Sukses.Kendaraan untuk mengantarkan kesuksesan pilihlah sesuai dengan hobi dan ketrampilan yang dimiliki.


ProfitBisnisOnline.com - Optimasi PPC Advertising



Tidak ada komentar: