Minggu, 13 Juli 2008

Akhirnya Impian Itu Makin Dekat

Bayangkan apa yang terjadi seandainya impian itu terwujud ? Mungkin Anda akan merasa bahagia,senang. Sebab selama ini Anda menunggu akhirnya muncul. Dalam beberapa hari ini informasi membanjiri saya. Ketika membuka web personal, saya mendapatkan banyak penawaran bisnis seperti Toko buku online, miniwebsite, waralaba resto Jepang, ada juga yang unik penawaran agen pembersih bagian kewanita dan kepriaan dengan diskon 50% dan bantuan suntikan modal 1,5 jt. Ada penawaran investasi perminyakan,tetapi saya lebih tertarik untuk bergabung program “affiliate”, maklum modalnya masih kecil.

Teryata Impian itu makin dekat, awalnya percaya tidak percaya. Pada awalnya saya pernah bertemu teman, kalau ingin mencari apa saja carilah di internet. Kemudian saya terinspirasi model marketing internet, yang membuka tokonya 24 jam nonstop tidak perlu Anda tongkrongi. Karyawan yang melayani costumer adalah copy sales yang menghynotic . Artinya costumer menjadi trans fokus untuk membeli barang yang Anda tawarkan. Seketika waktu itu saya berlangganan web dengan ongkos sewa ekonomis dan membuat satu blog untuk mempercepat tarikan, apa yang saya impikan. Tentu saja modalnya bukan uang yang banyak, yang paling penting adalah mampu bertahan di tengah halangan ,tidak mudah menyerah. Kadang merasa putus asa seketika bangkit lagi, melanjutkan cita-cita dan akan berhenti kalau impian sudah di tangan.

Sikap itu yang sampai saat ini terus saya pegang, kadang kala saya melihat muka orang seolah-olah mencibir . tetapi kalau kita melihat semboyan itu semangat terus greng membara kembali. Saat ini perasaan saya berada di tengah tengah, mau terus atau stop. Tetapi karena saya sudah berikrar” tidak mau seumur hidup menjadi orang gajian. “Prinsip itu sampai saat ini saya genggam erat-erat maju terus pantang menyerah. Kenapa begitu disamping saat ini saya mendapatkan info online luar biasa, saya juga mendapatkan info secara off line yang sangat menarik.

Saya baru saja dipertemukan dengan orang Malaysia dengan teman dekat saya, menawarkan franchise herbal. Saat ini di Malaysia sudah mencapai fase ke empat. Di Indonesia baru mau memulai fase pertama dengan sistem person be person dan akan di launching bulan september 2008. Hari ini iklannya muncul di harian kompas. Bagi teman yang tertarik bisa lihat di website : http://www. Easypha-exa.com. Kalau Anda ingin bertemu langsung dengan dengan penanggung jawab di indonesia bisa hubungi saya di email : jbc@jejaringbisnis.com contak , 021 94157767



Tidak ada komentar: