Selasa, 15 Juli 2008

Tawaran Menghipnotik


Coba Anda bayangakan dalam satu hari saya mendapatkan tawaran yang menghipnotik. Minimal dua kali dalam satu minggu saya bersama istri berkunjung ke toko buku.


Sampai sampai sampai istri bilang belum bisa tidur kalau belum menyanding buku. Biasa memang sebelum tidur saya selalu baca, sehingga saya sering memilih buku paling favorit .

Saya memberikan kategori favorit tergantung dari nilai manfaat buat saya. Saat ini saya memiliki buku paling favorit karya “ Budha Internet” sekaligus guru “the secret” Dr. Joe Vitale.

Memang karya beliau luar biasa menghipnotik saya untuk membeli dan membaca,kenapa karena bahasanya mudah dan gamblang. Selain itu banyak sekali manfaatnya dalam kehidupan. Sehingga sampai-samapai saya Link web pribadi beliau dalam blog saya.

Karena hobinya membaca, suatu kesempatan saya penasaran ingin tahu ingin melihat Book fair di senayan. Kaki saya sampai capek buku yang saya cari tidak ada satupun stand yang menjual.

Jawaban penunggu stand pameran selalu di stand sana, sampai akhirnya saya beserta istri memutuskan untuk pulang.Karena buku yang saya buru tidak ada.Pada hari berikutnya saya masih penasaran untuk mendapatkan buku itu, akhirnya perburuan buku saya lakukan.

Alhasil buku itu saya ditemukan di toko buku yang tidak jauh dari rumah. Di toko tersebut hanya tinggal empat buku, saya ambil satu berarti sekarang tinggal tiga mungkin kalau belum di beli orang lain.

Kenapa buku itu saya buru karena info judul buku berasal dari teman yang dulu memberikan informasi buku the secret yang monumental itu. Kemudian teman itu menceritakan isi bukunya kalau kita ingin berbisnis lebih baik menjalin jaringan network tetapi bukan MLM .

Artinya jalinan itu seperti mitra jadi saling mengisi kekosongan bila produk kita habis. Jadi membangun bisnis melihat teman bukan di pandang pesaing tetapi seperti sahabat karib atau mitra. Nah karena sampai hari ini belum saya buka, mohon maaf kesempatan lain akan saya berikan judulnya .

Tawaran menghipnotik berikutnya berasal dari bukunya Valentino Dinsi Judulnya sungguh menghipnotik “ Jangan mau seumur hidup jadi orang gajian” diperuntukan hanya untuk yang suka tantangan.

Sebenarnya buku itu sudah lama tetapi penting untuk menjaga bara saya. Setelah saya baca begitu surprese saya mendapatkan sambutan hangat dari beliau “ selamat datang & selamat bergabung dalam keluarga besar LET’S GO Indonesia.” Your passport to entering business global.

Otomatis saya menjadi anggota LET’S GO Indonesia. Dengan menjadi anggota saya berhak mendapatkan keistimewaan. Yang secepatnya akan saya ambil adalah konsultasi bisnis dengan penulis ini penawaran yang luar biasa!!!

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kebaikannya,Kepada Bapak Valentino Dinsi, sehinnga bisa bergabung dengan keluarga besar LET’S GO Indonesia

Tidak ada komentar: