Senin, 10 November 2008

Belajar Marketing Online Dari Nol Besar

Sedikit demi sedikit Anda mulai mengenal apa itu marketing Online. Memang perkembangan bisnis internet saat ini seperti roket, satu hari Anda tidak membuka internet Anda akan ketinggalan informasi . Bagaimana meritisnya kalau sama sekali tidak memiliki pengalaman .

Hampir semua marketer internet barang kali 100 % awalnya tidak memiliki pengalaman. Modal yang diperlukan tekun,ulet, berani mencoba trial dan error, sampai menemukan produk niche market.

Seperti di ketahui peluang untuk berhasil 1000%, hanya bergantung bagaimana Anda menemukan Niche market yaitu produk yang cocok sesuai dengan permintaan pasar.

Di awal memulai Anda akan mendapat berondongan penawaran melalui email, ada yang langsung memberikan menawarkan. Ada juga sambil memberikan trik /tips dan juga memberikan info terbaru produk Online sambil diselipkan promosi.

Khusus bagi pemula dengan modal dengkul ditambah pengalaman nol Anda jangan berkecil hati. Untuk mendapatkan artikel gratisan sesuai dengan niche produk Anda daftarkan web Anda dengan RSS feed sama dengan produk Anda.

Setiap hari Anda kalau membuka i Google atau Google reader akan mendapatkan kiriman artikel gratis. Anda tinggal memilih sesuai dengan produk yang Anda kembangkan.

Tapi biasanya kalau yang namanya gratis kadang-kadang malas membaca . Tidak ada salahnya kalau memungkinkan membeli ,karena dengan membeli terpaksa ya harus Anda Baca.

Kalau Anda memang berminat menjadi seorang marketer pilihlah satu produk sesuai dengan Niche pasar , Anda tekuni sampai Anda betul-betul menjadi expert . Kalau Anda memang sudah mahir salah satu bidang Anda bisa berpindah ke produk lainnya. Ingat penawaran di dunia Online semuanya menarik.

Kalau Anda belum betul-betul trampil kemudian Anda Berpindah ke produk yang lain yang ada bukannya berhasil,tapi Anda malah bingung.

Nah kalau Anda ingin mencicipi sebelum Anda terjun menjadi seorang marketer tidak ada salahnya silahkan Anda bisa mampir di Belajar Menjadi Marketer kursus via Online.

Anda akan mendapatkan bimbingan dari nol. Biasanya kalau pemula akan di ajak berwisata disegarkan dengan motivasi tujuannya merubah mindset Anda menjadi seorang marketer.

Selanjutnya Anda akan diperkenalkan dengan mencari ide produk apa yang akan Anda pasarkan. Silahkan saja bagi yang mau icip icip lebih dulu silahkan Anda mampir.

Bagi Anda yang sudah memulai sudah berjalan 5 bulan Anda ingin mendapatkan informasi terkini yang berhubungan dengan marketing Online Anda dapat mengunjungi Belajar Marketing dengan Expert.

Pada umumnya yang sukses memasarkan secara Online adalah para marketer yang memiliki produk niche market yang diperkirakan jumlahnya hanya berjumlah 5 %. Dari jutaan web yang ada

Umumnya mereka adalah pemilik web personal,atau lebih di kenal dengan SOHO ( Small Office Home Office )

Pilihlah produk web Anda yang memang dibutuhkan oleh konsumen

ditulis oleh : JBCpreneur

Tidak ada komentar: