Rabu, 19 November 2008

Dua Langkah

Banyak Orang bermimpi untuk mendapatkan sesuatu baik itu rumah, mobil atau pekerjaan yang enak barangkali.

Impian itu merupakan awal dari keiginan untuk mendapatkan sesuatu. Alangkah mubajirnya kalau impian itu hanya sekendar mimpi,tanpa ada usaha untuk mewujudkannya.

Mungkin Anda pernah mendegar kata-kata “mimpi kali yee” komentar itu terjadi karena yang berkeiginan tidak mau mewujudkan impiannya. Atau istilahnya hanya berpangku tangan saja, tidak mau berusaha mendapatkanya.


Untuk mewujudkan olokan mimpi kali yee, menjadi mimpi Anda menjadi kenyataan. Awalilah dengan seperti Anda melangkah sewaktu Anda akan pergi dengan tujuan tertentu.

Tujuan Anda berjalan 5 km mesti diawali dengan langkah pertama ,kedua ,ke tiga dst.

Pernahkan Anda melangkah kembali kebelakang ,tidak pernah terjadi kan , hanya kadang-kadang langkahnya menjadi pelan. Itu tidak masalah yang terpenting sampai tujuan iya kan !

Anda ingin memiliki rumah, kalau Anda tidak memiliki uang cash, banyak cara untu memulai melangkahnya.

Tergantung dari selera masing-masing, ada yang pinjam uang langsung dibelikan rumah jadi. Ada juga mengunakan jasa mencicil.

Masing-masing seleranya berbeda beda ada yang beli tanah, dibagun sendiri pelan-pelan sesuai dengan dana yang ada. Kalau belum cukup yaa sambil dikumpulin dulu.

Tujuan adalah ingin mewujudkan impian memiliki rumah . Bedanya ada yang cepat ada yang lambat, namun semuanya sama, seperti tadi orang yang berjalan itu tadi tergantung stamina. Dalam membagung rumah tergantung dana yang tersedia

Model dua langkah pertama bisa diterapkan untuk meraih apa saja

Yang terpenting jangan berhenti melangkah, semakin langkahnya cepat yaa keiginana Anda juga akan cepat mendapatkannya.

Ok !!!
Pepatah cina kalau ingin menyelajahi 1000 km, mesti diawali 2 langkah

Ditulis oleh :
JBCpreneura

Tidak ada komentar: