Sabtu, 22 November 2008

Email Dari Penulis Best seller Amazon

Bayangkan akhirnya buku yang selama ini Anda cari sudah ditangan Anda.
Rasa penasaran sudah terpuaskan dengan membaca dari halaman sinopsis paling belakang sampai dengan daftar biografi Anda baca sampai habis.

Itu tadi cerita dari seseorang yang memang sudah ketagihan kalau setelah membeli buku baru langsung baca sampai tuntas .

Bahkan karena sudah menjadi kebiasaan kalau pergi ke toko buku lihat judul buku yang menghipnotis langsung menggunakan emosi pokoknya harus beli.

Bagaimana dengan Anda ?
Apakah mempunyai kebiasaan seperti itu kalau melihat judul buku baru,apalagi penulisnya sudah Anda kenal langsung Anda beli?

Sebenarnya tidak masalah ,yang penting ada uang, orang lain tidak bisa melarang. Nah yang terpenting setelah Anda membeli segera dibaca,jangan hanya emosi bisa membeli , tetapi malas untuk membaca.

Atau hanya Anda jadikan koleksi itu mubazir . Mendingan dibaca sebab siapa tahu setelah Anda membaca akan mendapatkan ide-ide atau inspirasi baru.

Kalau Anda salah satu penggemar penulis bestseller amazon di dunia internet beliau lebih di kenal sebagai “Budha Internet”,
namanya aslinya Mr. Joe Vitale

Saat ini buku karya beliau sudah banyak yang di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dan Anda bisa memperoleh di toko buku terdekat .

Setiap minggu saya mendapatkan email dari beliau. Isinya tentang motivasi dan kiat-kiat meraih kesuksesan.

Minggu yang lalu saya mendapatkan kiriman email dari beliau melalui program baru dari amazon yaitu sitestripe.

Program sitestripe menawarkan kemudahan link, yang bisa Anda link kembali bagi yang memiliki asosiasi dengan amazon.

Bagi Anda yang belum memiliki asosiasi amazon Anda akan menemukan link sitestripe ada di kiri atas halaman utama asosiasi.

Sewaktu dibuka teryata berisi sitestripe yang belum lama saya buat dan apa isinya? Ternyata semua buku-buku bestseller karya Mr Joe Vitale . Anda penasaran juga silahkan klik
http://snipurl.com/expectmiracles

Karya beliau Attractor factor, The Keys, Hypnotic Writing,Buying trances, The seven lost secret of success dan masih banyak lagi

Anda juga akan saya tunjukkan email lainya yang bisa menjadi daya dorong untuk memulai berkreasi sekaligus dapat Anda jadikan sumber inpirasi. Silahkan Klik

ditulis oleh : JBCpreneur

Tidak ada komentar: