Selasa, 18 November 2008

Menciptakan Peluang Baru


Banyak orang yang ingin hidup di zona nyaman baik itu pekerjaan atau karir. Mereka berusaha keras untuk mendapatkannya. Setelah sampai di zona tersebut mereka istirahat dan menikmati kenyamannya, akhirnya lupa.


Sayangnya hampir sebagian besar diantara mereka tertidur pulas di zona itu. Mereka tidak mau bergerak,berusaha sehingga tanpa disadari zona itu menjadi tidak nyaman dan bahkan cenderung membahayakan.


Ketika sadar ,lazimnya banyak orang yang akhirnya tidak mampu lagi keluar dari zona nyaman dan terjebak disana selamanya.


Salah satu zona nyaman yang berbahaya bagi karyawan adalah gaji atau pendapatan yang tetap.Sedangkan bagi pengusaha adalah pengusaan pasar kesetabilan perusahaan.


Mereka yang berani menjadi pengusaha adalah yang tidak mau terjebak di zona nyaman. Bahkan mereka cenderng mencari tantangan untuk menciptakan zona nyaman baru. Mereka berani bertarung di pasar, juga mereka menjual harta untuk memulai usaha baru.


Mereka yang tidak ingin berlama lama di zona nyaman seseorang yang tidak merasa puas. Mereka merasa resah dan segera berusaha meninggalkan zona nyaman. Mereka terus berpacu untu membesarkan usahanya. Dan terus berusaha menciptakan peluang peluang baru.

Bagaiamana dengan Anda ?



Ditulis oleh :JBCpreneur







Tidak ada komentar: