Senin, 02 Juni 2008

Mengintip Situs Juara

Memiliki situs tentu membangakan mendapat kunjungan yang tinggi. Akan menjadi tambah membanggakan jika Anda mendapatkan penghargaan dari lembaga memberi penghargaan khusus.

Artinya keberadaan situs kita sudah diperhitungkan dan ini menjadi alat pemasaran paling jitu. Lihat saja situs-situs juara selalu mencantumkan prestasi itu sebagai bukti keandalan.

Teryata itu cukup ampuh mengiring penguna internet untuk mengklik situs tersebut, sehingga traffic situs tinggi.

Seperti disebutkan dalam situs webaward penilian dilakukan terhadap tujuh kriteria yaitu meliputi disain, kemudaan diakses, copywriting, keandalan interaktifnya, penggunaan teknologinya, inovasi dan konten (isi ).

Jika kita memasuki situs sang juara, maka dewan juri sepakat memilih MJ Trim layak juara. Lihat tampilanya di pernik asesoris , meski tampak ramai tata letak MJ Trim tak rumit dilihat.

Organisasi link-nya tersusun apik dan penuh seni. Menariknya banyak gambar di sana-sini tak membuat situs itu lambat diakses. Bandingkan dengan situs lokal, ketika situsnya penuh gambar orang harus nahan “bete” sampai halaman terbuka sempurna. Akibatnya tak banyak yang dapat di akses.

Faktor ini agaknya yang menjadi pertimbangan khusus kenapa panitia memilih menjadi juara satu.

Ibaratnya punya situs cantik kalau lambat di akses netter jadi capek dibuatnya menungu, mau pilih yang cantik tapi membuat bete!!!

sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar: